ahh...bosen saya maen FB mulu. gag ada salahnya saya mencoba hal-hal baru. makanya jangan pada protes kalau blog saya ini masih acak-acakan. maklum lah anak bawang. semooga aja dengan rajin menulis pada blog saya ini hidup saya jadi lebih "asoy". mohon bantuan teman-teman semua yah.

Cuba-Cuba

SELINGKUH ITU "BERAK"

Kamis, 14 Januari 2010 by My Blogg

Di zaman sekarang, ada-ada aja tingkah laku seorang makhluk, yang kata kata "Mulan Jameela" adalah makluk tuha yang paling sexy. Sekarang Gaya hidup lebih di pentingkan daripada kebutuhan primer,haha...dengan segala cara tentunya mereka mendapatkan itu. Tapi bukan untuk memojokan salah satu pihak lho saya menulis ini. saya hanya mencurahkan unek-unek yang ada dalam hati saya. Karena bagaimana pun juga yang melahirkan saya adalah seorang wanita,

duh mulai darimana ya ??bingung....
maklum lah newbie.heuu.....di kepala uda ada cuman madet sama pikiran kotor.
owh ya gini aja,sebenernya ni pengalaman saya pacaran.deg-degan juga nulis ini takut di sangka alay,soalnya saya yakin banyak yang lebih parah dari pada kejadian yan saya alami ini.
pernah denger kata-kata selingkuh gag??hheuu...
sapa si orang yang pertama kali selingkuh,parah banget tu orang.haha..sekarang uda jadi trend tu woy!!
ntar saya googling dulu arti selingkuh secara ilmiah...(2 menit kemudian)

"yah gag ada yang keluar malah Link buat download mp3 selingkuh kangenband.wkwkw..."

yauda saya coba ngartiin sendiri deh, selingkuh itu menurut saya adalah "BERAK".
"yang belum pernah liat berak email saya."

sesuai dengan namanya BERAK yang merupakan ampas dari proses pencernaan yang gag ada manfaatnya. itu menurut saya. mungkin buat para cewe tipe peselingkuh banyak manfaatnya dong,ne yang pernah saya alami yaitu pacaran sama cewe maniak selingkuh.duh..gag habis pikir dia bisa ngelakuin itu ,"GELO IH".masa dia ngebagi-bagi tugas buat para co nya,dan saya kebagian seksi konsumsi.haha...

selidik punya selidik..co yang ke-2 itu sama nasibnya dengan saya,cuman lebih parah dia c. dia selama jadi pacar si maniak selingkuh tu jadi seksi konsumsi, yang artinya dia bertugas menyediakan semua alat kecantikan yang dia mau. feeling saya masih ada tuh seksi-seksi yang lain,mungkin seksi pakaian kali.haha...rapih banget sumpah.

ini adalah proses dan gejala-gejala si maniak selingkuh itu mempermainkan saya (harap jangan ditiru) :
  1. mengaku jomblo,ini si keharusan
  2. sok asyik dan memang asyik,
  3. sok suci,padahal haha...hancur.
  4. membuat saya menjadi ketergantungan terhadap keberadaan dia,dalam proses ini dia menganalisis kekurangan seorang co,kalo ada co keren tapi rada kere,dia pasti nyari yang keduanya yg tajir tapi muka standar.
kalo kawan liat tanda-tanda itu berhati-hatilah.haha
udah cape ngoceh gag jelas,uda gag bermutu,gag menarik lagi.wkwkw..
tapi setidaknya hati saya plong deh.ada media yang bisa saya pakai buat nimpukin keluh kesah saya.haha..
thx



Filed under having  

0 comments:

Mantap!!!Stay teruz

loading...
Pasang Iklan Gratis

IndoBanner Exchanges

'http://infintyskins.blogspot.com/'>